PROFILE JRC CREATIVE


PUSAT CUTTING STICKER, KAOS SATUAN, DAN PRODUK DIGITAL PRINTING LAINNYA PATI-INDONESIA



JRC CRATIVE adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan dan berorientasi pada jasa periklanan/ media promosi Indoor maupun Otdour.
Memulai usaha ditahun 2012 ,kami memberikan kualitas yang prima untuk media promosi perusahaan-perusahaan yang terkenal.
Produk kami yang paling banyak diminati masyarakat adalah cutting sticker khususnya daerah semarang, banyak anak-anak muda yang mengekspresikan ide mereka dengan desain-desain yang menarik dan di wujudkan dengan cutting sticker. cutting sticker sendiri memiliki bnyak kelebihan dari sticker-sticker yang lainnya, karena cutting sticker lebih awet dan tahan lama dengan cuaca yang ekstrim sekalipun.

Produk Kami Adalah :
1. Cutting Sticker
2. Kaos Satuan/ Lusinan
3. PIN
3. Gantungan Kunci
4. Souvenir Pernikahan
5. Desain Grafis
6. Sablon Polyfex
7. Amplop
8. Undangan
9. Percetakan Offset
10. Nota
11, dll

kami memiliki karyawan yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, sehingga hasil dari desain kami sangat memuaskan, bahkan kami memberikan garansi refisi desain sampai bagus.
karena kepuasaan konsumen adalah segalanya bagi kami,.

sudah banyak perusahaan yang mempercayakan media promosinya seperi pembuatan brosur, leaflet, boklet, payung, pin, mug, gantungan kunci, id card, cutting sticker, kaos, percetakan offset dan masih banyak yang lainnya.

tidak hanya pelayanan offlnie, kami juga melayani pesanan online bagi anda yang berada diluar semarang dan sekitarnya.
bagi anda yang berminat dengan produ-produk kami dan ingin mempercayakan media promosi perusahaan anda silahkan hubungi kontak di bawah ini :

JRC CREATIVE
NO TELP/WA : 081 229 100 34 
Alamat kami berada di :
Jl. Raya Kayen - Gabus
Desa Mangunrekso Tambakromo Pati

(Depan SMP 3 Tambakromo)

No comments:

Post a Comment